TIPS FHASION STYLE UNTUK ORANG GEMUK

September 02, 2019

    

Temen MAblogs gemuk itu bukan halangan untuk tetap tampil cantik dan modis. Gemuk itu anugrah yang menandakan bahwa kita itu bahagia. Nggak usah minder buat tampil dimuka umum cuman karna kita gemuk. kalian juga ngerasa susah banget mau nyari baju yang sesuai dengan diri kalian, pakek baju ini takut norak, mau pake baju itu takutnya nggak cocok, come on babes! kalian itu bisa campil cantik dengan gaya kalain sendiri! So untuk kalian yang masih ngerasa bahwa kalian itu nggak pantes buat tampil cantik nih aku punya tips buat kalian para bidadari-bidadari besar agar tampil cantik dan pd di depan umum.


                                               check it out ☺

1.Blous tunic dengan rok span
Stylo.ID
 Blous tunic buat kalian yang gemuk memang sangat cocok dan temen MAblogs semua dengan menggunakan rok sepan sebagai bawahannya dapat membuat temen semua terlihat lebih langsing. dan untuk pemilihan warna tetap aku nyaranin buat nggak yang terlalu cerah karna biar nggak keliatan norak.


2.Cardigan medium dengan celana denim

trenhijab
cardigan medium lengkap dengan inner strip yang de OOTD kan bersama celana denim yang di gulung pada bagian bawah serta hijab berwarna putih. style ini bisa ngebuat kalian terlihat lebih aktif dan tidak terlalu membuat kalian susah gerak.dan kenapa sih harus digulung pada bagian bawah denim? karna untuk meminimalisir kalian para temen MAblogs yang suka gerah ni, supaya udara bisa masuk dan buat kalian nyaman deh tiap hari nya.

3.Blous panjang
Gamis.me
Style yang satu ini cocok banget buat kalian para hijaber yang mempunyai badan yang tidak terlalu gemuk. blous panjang dengan paduan celana kain yang di tambah dengan hijab bermotif abu-abu bisa membuat kalian para gemukers bisa tampil cantik dan pastinya modis.



gimana nih temen MAblogs yang ngerasa gemuk masih mau nutup diri? nggak pd soal cara berpakaian? mulai sekarang give up babe! kamu itu cantik. semoga bermanfaat dan bisa buat kalian para gemuker nggak minder lagi ya..

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Our Story

Flickr Images