OOTD Fhasion Hijab Ini Bakalan Bikin Kamu Nyaman Sepanjang Hari

September 01, 2019


























 Selamat pagi teman MAblogs, kali ini mau ngomongin soal fhasion yang nyaman digunakan buat temen-temen yang aktif dan yang pasti tetep mau keliatan kalem-kalem gimana gitu.. disini aku mau bagi tips cara OOTDin baju kalian yang dirumah biar bisa di padu padanin sama rok ataupun celana biar temen semua nyaman nih. Yang namanya anak muda pasti pengen nya hal-hal yang simpel,nyaman dan yang paling penting murah wkwkwk. Oleh karna itu pantengin terus ya teman😉


1.Santai dengan kaos polo
                                                          grid.ID



Oke buat yang pertama nih, kalian bisa padu padanin kaos polo bermotif striep dengan celana jeans wide crop bisa ditambahin dengan tas ransel lengkap dengan sepatu biar keliatan fhasionable. kalau temen MAblogs nggak suka nih sama strip yang warni-warni bisa juga diganti dengan yang hanya memliki 2 komposisi warna misalnya hitam-putih, orange-putih asalkan jangan polos. OOTD ini bisa kalian gunain untuk ke kampus ataupun lagi hangout.


2.Melangkah nyaman dengan cullots pants 

                                                       IDN.times


nah untuk yang ini kalian bisa padu padain cullots pants dengan inner warna putih lengkap dengan outer yang berwarna lembut, peach contohnya tidak lupa dengan hijab pasmina yang berwarna lembut juga. OOTD ini bisa digunakan untuk ke kampus juga nyantai bersama teman-teman.

3.Celana jeans wide lage
                                                        pinterst.com


tidak hanya dengan celanan jeans wide crop baju kaos polo juga bisa di padu padan kan dengan celana jeans wide lage lengkap dengan sepatu skets dan sling bag hitam membuat kalian bisa tampil nyaman sepantang hari.

 Itu saja untuk tips nya hari ini teman MAblogs nantik kan tips yang selanjutnya 😊😉

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Our Story

Flickr Images