September 01, 2019


         TAMPIL MODIS DENGAN OOTD ROK


siapa nih dari temen yang suka pakek rok? buat yang suka pakek rok wajib banget ni liat OOTD dari MAblogs. waktu itu kita udah bahas tentang OOTD hijab yang bikin nyaman sepanjang hari, sekarang kita bakalan ngasih OOTD hijab rok. cocok banget buat kalian yang suka tampil feminim dan yang pasti juga suka style yang simpel nggak terlalu rame, ya nggak sih? pasti iya karna cewek paling anti sama yang ribet-ribet tapi tetep pengen tampil beda. yaudah langsung aja ya temen kita bahas nih

 😊



1. Rok tutu
Pinterst
 Rok tutu ini cocok banget buat kalian yang aktif dan nggak mau ribet, rok tutu ini cocok banget di padu padain sama baju kaos polo. untuk warna nya itu sendiri kembali lagi dengan selera temen-temen tapi disini saya mengOOTD dengan warna-warna yang soft agar tidak terlalu kelihatan norak.


2. Rok denim

Mommyasia

 Denim adalah fhasion stlye yang nggak pernah akan mati, dari mulai celana hingga dombet. nah rok denim ini cocok banget buat temen MAblogs yang suka terlihat elegen juga feminim. rok denim ini bisa di padu padan kan dengan atasan apa saja, lebih ditekankan untuk mengOOTD kan rok denim dengan switer crop.

3.Rok ruffle kotak-kotak
hipwe
untuk rok yang satu ini harus di OOTD kan dengan atasan yang polos, kenapa nih temen kok harus yang polos? karna rok ruffle ini kan udah rame dengan kotak-kotak nya jadi kalau di padu padankan dengan atasan yang bermotif maka akan menimbulkan kesan berlebihan juga norak.

gimana udah punya gambaran belum? cus aja ya teman MAblogs di coba



You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Our Story

Flickr Images