Hanya Dengan 3 Skincare Ini Dapatkan Kulit Cerah Tanpa Harus Merogok Kocek Yang Dalam

September 02, 2019



Dari temen MAblogs disini siapa sih yang nggak mau kalok punya wajah kinclong? pasti pada mau kan? nah kali ini aku mau ngasih tau 3 kombinasi skincare yang ampuh banget buat ngebersihin muka kalian dengan harga yang terjangkau dan ekonomis banget. karna itu aku pengen temen MAblogs coba nih. langsung aja ya babes...


1. viva face tonic

viva face tonic penyegar untuk kulit normal, berfungsi membersihkan sisa Milk Cleanser, menyegarkan kulit, meringkas pori, dan menjaga pH kulit. Mengandung bahan alami Ekstrak Bengkuang untuk kulit wajah tampak lebih cerah dan Ekstrak Sun Flower untuk merawat elastisitas atau kelenturan kulit wajah. 
 

2.viva milk cleanser

viva milk cleanser Susu Pembersih untuk kulit normal dan kering, mengandung Emollient untuk merawat kelembutan kulit.

3.viva skin food 

Cream yang memberikan nutrisi dan kelembaban kulit secara mendalam serta menjaga vitalitas kulit. Mengandung Vitamin A yang berperan dalam regenerasi sel kulit, Vitamin E sebagai Anti Oksidan dan menjaga elastisitas kulit, Vitamin F dan Cholesterin untuk mencegah kekeringan kulit. Pemakaian secara rutin membuat kulit tampak sehat dan lembut terawat.
Dari 3 produk di atas kalian dapat menggunakannya bersamaan agar mendapat hasil yang maksimal. dan penggunaan skincare ini dapat dilakukan dalam jangka panjang karna terbukti aman dan tidak mengandung bahan berhaya. so temen MAblogs yang mau nyobain dan untuk pemilihan face tonic atau milk cleanser itu temen MAblogs bisa milih nih yang khusus buat kulit temen-temen sendiri. 
nah sampai disini dulu ya babes pembahasan kita. nantikan konten-konten bermanfaat lain nya😊😉 


You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Our Story

Flickr Images